7 Tips Sederhana Hubungan Seksual

Obat Kuat - Ada banyak posisi cara berhubungan intim yang dapat Anda coba dengan kekasih Anda. Banyak pasangan menemukan bahwa seks telah menjadi pengalaman yang membosankan, tidak tahu bahwa dengan mengambil upaya untuk menjelajahi posisi hubungan seksual yang baru, mereka akan dapat menikmati gairah dan intim seks lagi.

Jadi apa adalah beberapa posisi cara berhubungan intim terbaik tercantum dalam manual Kama Sutra? Mari kita bahas lebih lanjut di sini:

Seksual Posisi # 1: The Doggie Style. Meskipun beberapa wanita menemukan bahwa posisi ini sangat merendahkan, posisi ini masih dianggap salah satu yang terbaik untuk merangsang wanita G-Spot. Posisi ini dimulai dengan wanita turun merangkak, menggunakan kedua lengannya untuk dukungan. Pria itu kemudian akan berlutut di belakangnya dan menembus dia dari belakang. Ada variasi yang berbeda dalam posisi ini bahwa pasangan dapat mencoba. Pria itu bisa berpegang pada bahunya dan menariknya kembali untuk menikmati sudut penetrasi yang berbeda.

Seksual Posisi # 2: The Newton Apple. Ini adalah posisi yang sangat melelahkan bagi pria dan pastikan bahwa Anda bugar dan cukup kuat untuk melakukannya. Pria itu berdiri dengan wanita membungkus kedua kakinya di pinggang. Pria itu akan mendukung pantat dan menembus nya. Untuk penetrasi lebih dalam, wanita dapat bersandar kembali dinding. Pria itu juga dalam posisi yang ideal untuk menjilat dan mencium payudaranya.

Seksual Posisi # 3: The Dolphin. Posisi ini akan memungkinkan kedua belah pihak untuk mencapai klimaks dengan sangat cepat. Untuk memulai posisi ini, wanita akan berbaring di tempat tidur, dengan kepala di atas bantal. Kemudian dia akan mengangkat pinggulnya dan mengambil beban di bahu dan lehernya. Pria itu kemudian akan berlutut di depannya dan menembus nya. Dia akan menggunakan kedua tangannya untuk memegang pantat nya untuk dukungan dan mengontrol pergerakan menyodorkan.

Luangkan waktu untuk penelitian pada posisi yang lebih seksual yang dapat Anda coba dengan kekasih Anda. Tambahkan beberapa variasi posisi tersebut dan Anda akan dapat menikmati memenuhi seks setiap kali.

Ketika terlibat dalam hubungan seksual, Anda harus mengambil semua waktu yang Anda butuhkan. Setelah mengatakan bahwa, seekor lembu jantan muda berjalan dengan ayahnya yang berpengalaman; mereka terjadi pada kawanan sapi merumput di sebuah lembah. Dengan hormon balap pemuda congkak muda itu berkata, “Hei Ayah, mari kita lari ke bawah dan mendapatkan satu!”

Dengan jaminan tenang pengalaman, banteng ayah berkata, “tidak ada anak, mari kita berjalan ke bawah dan mendapatkan mereka semua.” Untuk semua sapi jantan wannabe muda, tak lagi sekitar dua pompa dan menyemprotkan a. Jangan pernah melakukan itu, terutama pertama kalinya sekitar; mereka akan berbicara tentang Anda!

Anda mungkin stres di tempat kerja, tapi ingat ini, para wanita yang stres juga! Mereka juga membutuhkan sebuah rilis. Terlepas dari apa yang telah dikatakan, ada ruang untuk seks kilat sesekali. Quickies merupakan pengecualian dari aturan. Seperti hubungan seksual, quickies semua tentang waktu.

Jangan gunakan quickies sebagai alternatif seks yang normal. Quickies harus digunakan untuk menyuntikkan berbagai ke kehidupan seks yang sudah besar. Kedua pasangan harus bisa menikmati quickie tersebut. Berikut adalah beberapa bahan yang benar-benar dapat membumbui seks kilat.

Sebuah kilat harus spontan. Biasanya salah satu pasangan terlempar oleh yang lain. Ini mengirimkan sinyal kuat untuk pasangan Anda bahwa Anda memiliki keinginan yang kuat untuk mereka dan bahwa Anda masih tertarik kepada mereka. Ketika Anda melakukan hubungan seksual, memberitahu pasangan Anda betapa Anda benar-benar mencintai mereka. Semua orang suka tahu bahwa seseorang keinginan mereka.

Foreplay tidak dimaksudkan untuk digunakan selama seks kilat; tidak ada waktu untuk itu. Quickies umumnya kasar, mentah, bergairah, hanya akan satu sama lain. Jika Anda biasanya menggunakan kondom, ingat untuk menempatkan satu di. Selain itu, pria harus berhati-hati untuk tidak terlalu kasar selama jenis hubungan seksual karena Anda dapat menyakiti pasangan Anda.

Sumber http://www.obatkuatpria.us

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "7 Tips Sederhana Hubungan Seksual"

Back To Top